Kamis, 15 Oktober 2009

ANAKKOE BERBUDAYA HIDUP BERSIH, BERBUAH PIALA LINGKUNGAN




Budaya hidup bersih dilingkungan kami telah menyentuh semua lapisan atau semua kategori umur mulai anak-anak, remaja hingga Bapak dan Ibunya.
       Anak Ais telah menjadikan kembang sebagai bagian dari kehidupannya, tanpa harus kehilangan masa indah sebagai seorang anak yang sedang memodifikasi mainan tamiya untuk mengikuti race berikutnya. Dia duduk berdampingan dengan bunga-bunga yang mengeluarkan oksigen (O2) yang terhirup hingga alveolusnya untuk bertukar dengan Karbon dioksida (CO2) yang akan terus mengalir keseluruh tubuh melalui darah.
       Didepan pos RT06, Anak Darto yang kebetulan lahir pada hari Rebo tgl. 28 Juli 1999 jam 08:00, sedangkan adik Ais lahir jam 10:00 WIB. Dia bangga berjajar mejeng bersama piala bergilir jawara kompetisi green and clean, komposter, dan budaya hidup bersih se-RW08 tahun 2009, RT 06 mengalahkan dua jawara kompetisi sekaligus yaitu RT05 5 besar grean and clean 2008 dan RT 01 jawara Surabaya Barat.
       Saat ini semua anak-anak di lingkungan RT06 mencoba mengikuti kompetisi Surabaya Berbunga 2009, saat ini anak-anak ikut berkarya dan menjaga lingkungan yang apik yang hampir semua sudut bertaburan bunga euphorbia dan melati sebagai ikon. Doa mereka adalah semoga paru-parunya menjadi sehat, bersyukur kalau jadi jawara oh iya kenapa tidak kan sudah jawara diatas jawara, sekarang tergantunng warganya satu visi dan misi tidak, satu pikiran tidak untuk lingkungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar