Rabu, 21 Oktober 2009

Sosialisasi, menuju Juara Kompetesi Surabaya Berbunga 2009

Semua warga, tua muda serta anak-anak berkumpul di gang yang hijau, kompetesi saat ini melibatkan RW dan pak Lurah agar lebih aktif, sehingga untuk urusan presentasi menghadapi dewan juri mereka yang menyiapkannya. Oleh sebab itu menyiapkan proposalnya dan terus melakukan sosialisasi agar mendapatkan hasil sbb. :
1. Meningkatkan cinta pada tanaman berbunga.
2. Meningkatkan hasil komposter.
3. Menjaga proses pemeliharaan tanaman.
4. Menjaga lingkungan yang bersih, hijau dan berbunga.
 Pak RT dan wakilnya membantu penuh team pemenagan RT06/RW08, mengenai cara membuat komposter yang benar sehingga hasilnya sempurna dan melimpah. Setelah komposter menghasilkan dimanfaatkan untuk memupuk tanaman agar tetap segar berseri.
       Dalam sosialisasi ini semua warga mendengarkan secara seksama cara menciptakan suatu tatanan RT yang mencintai bunga dan menjadikannya sebagai culture of their life. Karang Taruna, beserta lapisan masyarakat lainnya bahu-membahu agar budaya menciptakan Surabaya sebagai kota berbunga tumbuh dari lubuk hati setiap warga, tidak ada keterpaksaan sehingga lingkungan CERIA (cantik, Elok, Rindang, Indah dan Asri )  tercipta selamanya atau merupakan bagian dari hidup warga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar